Menjelang Liga 1, Greg Nwokolo Diterpa Cedera

bolamadura.com

Mediajatim.com-Sudah hampir sepekan Madura United melangsungkan latihan usai bergulirnya Piala Presiden 2017. Namun, komposisi pemain tidak lengkap. Salah satunya, Greg Nwokolo tidak terlihat dalam latihan.

Rupanya, striker naturalisasi asal Nigeria tersebut sedang diterpa cedera. Greg masih menjalani proses psioteraphy untuk memulihkan cederanya. Bahkan, ia harus ke luar negeri, yakni Singapore, untuk keperluan itu.

“Minggu kemarin dia berangkat ke Singapore untuk melanjutkan physioteraphy. Kini ia masih dalam proses perawatan Physioteraphy.,” ungkap Manajer Madura United Haruna Sumitro, Senin (13/3).

Namun Haruna menegaskan bahwa Greg Nwokolo akan segera bergabung bersama tim sebab ia hanya membutuhkan siswa waktu satu minggu untuk proses pemulihan.

Menurut rekomendasi para dokter, tambahnya, Greg memerlukan waktu dua minggu untuk pemulihan dari cedera. Kemungkinan seminggu lagi ia baru bisa bergabung dengan Madura United.

“Hari ini dia sudah ada di Surabaya,” tegasnya.

Untuk diketahui, usai tersingkir dari Piala Presiden 2017 di 8 besar, skuat Madura United menjalani libur. Rabu (8/3) lalu, mereka sudah menjalani pusat latihan yang ditangani langsung oleh Pelatih Gomes de Oliviera.

Selama Piala Presiden 2017 bergulir, Greg hanya menorehkan dua biji gol. Selebihnya, dia tak mampu mengolah jadi gol setiap peluang on target yang dimilikinya.

Liga 1 sendiri, dijadwalkan bergulir 15 Apil mendatang. Waktu yang mepet, membuat Gomes de Oliviera memfokuskan diri pada penguatan tim. Salah satunya, Laskar Sape Kerrab akan mengikuti turnamen yang dipelopori PSCS Cilacap pada 24-25 Maret mendatang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *