Perbaiki Lapangan, Stadion Pamelingan Bisa Digunakan Liga 1

Mediajatim.com-Sempat mendapat memo dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Stadion Gelora Ratu Pamelingan masih berpeluang besar dimanfaatkan dalam kompetisi resmi Liga 1 tahun ini. Hal tersebut menyusul rencana perbaikan lapangan dalam waktu dekat.

Madura United tampak bersemangat membuat mulus lapangan Stadion Pamelingan. Sebab, selama dimanfaatkan Piala Presiden 2017, terdapat cekungan di area lapangan. Bahkan, banyak yang tidak merata serta rumput ada yang rusak.

“Perbaikan lapangan, kami kerjakan atas surat dan persetujuan dari Pemkab Pamekasan. Sumber dananya dari Madura United dengan penghitungan nanti sebagaimana bench, loker room ruang ganti, dan beberapa AC yang dipasang kemarin,” ujar Umar wachdin selaku Secretary Corrporate PBMB, perusahaan yang menaungi Madura United.

Perbaikan tersebut dilakukan, tambahnya, karena sumber dana dari anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) di Kabupaten Pamekasan belum tersedia. Dan itu dilakukan agar bisa digunakan semestinya sebagaimana rekomendasi dari verifikator PSSI. (*)