Striker Muda Persija Gabung Madura United

MEDIAJATIM.COM-Madura United tampak kian serius menyongsong Liga 1 yang bakal bergulir pertengahan April mendatang. Selain menggenjot latihan, manajemen Laskar Sape Kerrab mendatangkan tukang gedor tangguh nan muda.

Adalah eks striker muda Persija Jakarta yang berhasil digaet Madura United. Pandi Lestaluhu, namanya. Dia sudah positif menjadi bagian dari skuat Madura United, Senin (13/3).

Manajer Madura United Haruna Sumitro menegaskan membenarkan hal itu. Menurutnya, terdapat beberapa pemain junior yang datang ke klubnya dan pernah berlaga dalam Piala Presiden 2017.

“Salah satunya Pandi Lestahulu eks Persija, selain Sadli eks pemain PBFC di Piala Presiden 2017,” ungkap Haruna.

Mantan Ketua Pengprov PSSI Jawa Timur tersebut menyatakan, kehadiran para pemain muda tersebut semata-mata untuk melengkapi atau mengantisipasi kouta pemain kelahiran Tahun 1995 sebagaimana disyaratkan PSSI.

Sejauh ini, Madura United baru punya 4 pemain muda guna memenuhi syarat PSSI. Dari keempat pemain tersebut, yang selama ini tergolong siap main hanya 2 orang. Sehingga, pihaknya merasa perlu menambah 2 hingga 3 pemain yang on fire di lapangan.

“Dengan begitu, kita tidak keteteran dalam menghadapi Liga 1 nanti. Kita patok dapat prestasi yang membanggakan masyarakat Madura di berbagai penjuru dunia. Madura United adalah harapan satu-satunya mereka untuk mendulang prestasi,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *