Banyak Pemain Bintang Dunia Antre Ingin Gabung Madura United

MEDIAJATIM.COM-Pemain bintang dunia berharga mahal (Marquee Player) Peter Odemwingie telah positif bakal bergabung dengan Madura United. Bahkan, eks striker Stoke City tersebut akan menjalani tes kesehatan pada 30 Maret 2017.

Apakah Peter langsung berbaju Laskar Sape Kerrab untuk berlaga dalam Liga 1 pertengahan April mendatang?

“Tidak begitu. Jika dia tidak nyetel dengan klub, tentu kami cari Marquee Player lainnya,” ujar Manajer Madura United Haruna Sumitro kepada mediajatim.com, Minggu (19/3).

Diterangkan, saat ini banyak pemain top dunia yang antre hendak gabung Madura United. Sayang, Haruna enggan menyebut nama-nama mereka.

“Peter jadi opsi pertama kita. Dalam laga pra-musim dan uji coba nanti kurang berkontribusi pada klub, kita cari Marquee Player lainnya yang lebih mumpuni,” ungkap mantan Ketua Pengda PSSI Jatim tersebut.

Status Peter di Madura United baru trial. Tim pelatih akan melihat kondisinya sebelum bergabung di Madura United.

Untuk diketahui,  pihak Odemwingie dan manajemen Madura United baru sepakat dengan status pra kontrak.

Sementara itu, pelatih Madura United Gomes de Olivera mengatakan menegaskan, Peter Odemwingie merupakan pemain yang sedang dicari Madura United. Sebab, Madura United baru saja mendepak Luiz Junior yang dinilai tidak padu dengan tim.

“Posisinya sebagai striker sangat dibutuhkan oleh tim. Manajemen yang mencari. Tapi, tim pelatih yang menilai dengan pengalaman yang dia miliki,” ujar Gomes.

Kendati demikian, Gomes yakin Peter akan menunjukkan permainan terbaiknya. Itu guna menarik perhatian manajemen dan tim pelatih Madura United. Jika tidak, berbaju Madura United hanya akan menjadi mimpinya. (sule sulaiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *