Zinedine Zidane: Kami Tidak Takut Bayern Munich

MEDIAJATIM.COM-Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan bahwa Liga Champions akan selalu sulit untuk dijalani. Apalagi, sekarang sudah memasuki zona delapan besar. Real Madrid bakal dipertemukan dengan klub papan atas asal Jerman, Bayern Munich.

Duel seru sudah dipastikan akan terjadi antara kedua tim yang sama-sama mempunyai kans keluar sebagai juara Liga Champions Europa tahun ini. Keduanya sudah sangat mengenal kekuatan satu sama lain karena sering bertemu di pertandingan tingkat Eropa.

Diakui semua tim yang lolos sangat bagus, sehingga siapapun lawannya tidak ada yang perlu ditakuti. Zidane sudah siap melawan Bayern Munich untuk kembali merebut asa menuju kasta juara.

Meskipun sang lawan asuhan Carlo Ancelotti sedang dalam performa cemerlang di beberapa pertandingan terakhir, termasuk menyingkirkan klub asal liga elit lainnya, Arsenal, dari pemburuan title juara Liga Champions Europa, hal itu tidak membuat ciut pelatih plontos asal perancis tersebut.

“Kami tidak takut Bayern dan saya rasa mereka juga tidak takut kepada kami. Mereka adalah tim hebat yang saat ini sedang dalam performa bagus,” ungkap Zidane.

Pertemuan ini akan menjadi spesial untuk pemain dan fans, karena ada beberapa pemain yang akan bereuni dengan mantan klubnya. Pertandingan leg pertama akan berlangsung di Allianz Arena, Rabu (12/04).(sule sulaiman)