Tanpa Misi Juara, Madura United Kalahkan Persija

MEDIAJATIM.COM, Cilacap – Slamet Nur Cahyo (SNC) tampil memukau dalam laga perdana turnamen Cilacap Cup 2017, Jumat (24/3). Sumbangan dua gol SNC mampu kalahkan klub ibu kota, Persija Jakarta.

Gol SNC tercipta di babak pertama menit 13 dan babak kedua menit ke-82. Penampilannya yang cukup atraktif selama laga bergulir, membuat Suporter Taretan Dhibik terus meneriakkan yel-yel penyemangat untuk Laskar Sape Kerrab.

Dua gol SNC tersebut mengantarkan Laskar Sape Kerrab ke final Cilacap Cup 2017. Lawannya nanti masih menunggu hasil laga PSCS Cilacab Vs Bhayangkara FC. Sementara Persija Jakarta, langsung terhempas.

Kemenangan Madura United atas Persija Jakarta ini cukup mengejutkan. Sebab, di turnamen guna merayakan hari jadi Kabupaten Cilacap Jawa Tengah yang ke-161 itu, Bayu Gatra dan kawan-kawan tidak membawa misi juara.

Asisten Pelatih Madura United Winnedy Purwito sebelumnya mengungkapkan, dalam turnamen di Stadion Wijayakusuma tersebut, Madura United secara khusus punya misi untuk mengetahui kekurangan dan kelebihan tim.

“Sebelum mengikuti kompetisi resmi Liga 1, kita ingin tahu kekurangan dan kelebihan tim ini. Untuk urusan juara, itu urusan belakangan. Tapi yang pasti, kami tetap ingin jadi yang terbaik dalam turnamen ini,” imbuhnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *