Madura United Siap Perkarakan Pembajak Peter Odemwingie

MEDIAJATIM.COM – Persaingan kotor mulai diperlihatkan oleh oknum klub peserta Liga 1. Marquee Player Madura United, Peter Osaze Odemwingie, ternyata dibajak oleh salah satu klub Liga 1.

“Ada upaya pembajakan terhadap Peter Odimwingie yang dilakukan oleh salah satu peserta Liga 1. Indikasi persaingan tidak sehat ini akan kami sikapi dengan tegas,” ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Sabtu (25/3).

Peter sudah tanda tangan kontrak dengan Madura United pada 16 Maret 2017.

Secara legal, tambah Haruna, proses negosiasi sudah final dengan yang bersangkutan. Peter sudah menandatangani letter of agreement, issued ticket an.

“Peter dan keluarganya juga sudah setuju dengan Madura United, tiba-tiba agennya di England menyampaikan kalau ada salah satu petinggi klub liga-1 memberikan penawaran yang fantastis sehingga Peter membatalkan kontrak dengan Madura United,” paparnya.

Pada 16 Maret 2017, Peter sudah tanda tangan kontrak untuk gabung Madura United. Tanda tangannya bersanding dengan tanda tangan Haruna di atas kertas resmi. Bahkan, eks striker Stoke City tersebut teragendakan gabung Madura United pada 30 Maret 2017. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *