Berkah Pemain Baru, Madura United Juara Cilacap Cup

MEDIAJATIM.COM, Cilacap – Ridwan Redouane Zerzouri dan Saldi menjadi berkah bagi Madura United. Dua pemain anyar yang bergabung usai Piala Presiden 2017 tersebut, masing-masing menyumbangkan satu gol membawa Laskar Sape Kerrab juara Cilacap Cup 2017.

Peran keduanya membuat Bhayangkara FC tersungkur tanpa mencetak gol dalam final Cilacap Cup di  Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (25/3) malam. Tentu ekspektasi keduanya tidak terlepas dari permainan kolektif Madura United yang makin membaik.

Gol Ridwan dan Sandi tampak menawan. Gol pertama yang dicetak Ridwan, bermula dari tekel suksesnya terhadap pemain tengah Bhayangkara FC. Serangan skematis yang dibangun Ridwan berbuah gol setelah sebelumnya menerima asis matang dari Bayu Gatra.

Gol Sandi pun tak kalah cantiknya. Akselerasinya dari lapangan tengah dikreasi menjadi gol. Sebelum merobek gawang lawan, Sandi mampu mengecoh barisan bek Bhayangkara FC yang selama ini dikenal kokoh.

Gelar juara Cilacap Cup 2017 ini merupakan yang pertama bagi Madura United tahun ini. Fabiano Beltrame dan kawan-kawan tampak bergairah untuk mempertahankan permainan apiknya pada turnamen Liga 1. (sule sulaiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *