GP Ansor Bangil Seragamkan Administrasi Organisasi

MEDIAJATIM.COM, Bangil – Pimpinan Cabang GP Ansor Bangil tampak memiliki kepedulian tinggi terhadap tertib administrasi organisasi. Salah satu upaya yang dilakukannya ialah menggelar pendidikan dan pelatihan (diklat) administrasi di aula Uayasan Pendidikan Riyadhul Ulum, Bangil, Ahad (26/3).

Diklat yang semula diagendakan Rabu (22/3) lalu tersebut diikuti sekaligus jadi peserta dari pengurus cabang, ketua dan sekretaris pimpinan anak cabang, serta pimpinan ranting se-Cabang Bangil.

“Belajar tentang administrasi GP Ansor NU sangat butuh ketelatenan dan ketekunan. Sebagai organisasi pemuda yang berpengaruh sekaligus berpengalaman di Indonesia, GP Ansor Bangil memerlukan keseragaman gerak langkah yang didukung oleh administrasi yang baik,” ujar Gus Muafi selaku Ketua PC GP Ansor NU Bangil.

Setelah pulang dari diklat, tambah Sekretaris Ansor Bangil Abdul Rozak, peserta diharapkan dapat menyalurkan ilmu yang mereka dapat kepada pengurus pimpinan ranting  yang ada di wilayahnya masing-masing.

“Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan pengurus PAC dapat menertibkan administrasi organisasi, melakukan pendataan anggota melalui SIGAP online, menjalankan kegiatan sebagaimana yang dijadikan indikator penilaian dalam akreditasi,” tukas kang Adi selaku Ketua PAC GP Ansor NU Bangil. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *