MSFC DISPLAY WEB

Suntikan Motivasi Presiden Panaskan Mesin Permainan Madura United

Media Jatim

MEDIAJATIM.COM, Bangkalan – Skuad Madura United tampak kian semangat berlatih di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Itu sebagai persiapan laga pekan 10 Liga 1 melawan Persipura Jayapura di SGB, Rabu (7/6) mendatang.

Usai latihan Senin (5/6) sore, Pelatih Gomes Oliviera menyampaikan pesan moral Presiden Klub Achsanul Qosasi (AQ).

“Sebagai bagian dari Madura United, pelatih dan pemain harus menanamkan keyakinan bahwa yang bisa mengalahkan Madura United adalah Madura United sendiri, tim B,” ujar Gomes menirukan penegasan AQ.

Motivasi yang disampaikan AQ, tegas Gomes, harus terus ditanamkan dengan baik di tim sekelas Madura United. Jangan sampai kembali terulang tim latihan yang mengalahkan.

Baca Juga:  Madura United Tertantang Putus Kedigdayaan Persib Bandung

Jadi, tegas Gomes, tidak ada alasan untuk tidak mempersiapkan pertandingan dengan satu tujuan harus menang. Tujuh pertandingan belum kalah masih jauh jika dibandingkan tahun lalu yang pernah 10 kali tidak pernah kalah.

“Kami persiapkan dengan biasa untuk pertandingan besok. Persipura memiliki nama besar dan juga pemain yang sering menyulitkan dimanapun mereka bermain. Kesiapan fisik, mental dan juga kekompakan sangat penting untuk pertandingan besok,” tukas Gomes. (mj/sule)