Tujuh Pengurus KBM Instika Resmi Dilantik, Warek III Menaruh Harapan Besar

MEDIAJATIM.COM, Sumenep-Tujuh pengurus Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Instika Guguk-guluk Sumenep Madura, resmi dilantik. Pelaksanaan pelantikan bertempatkan di Gedung Aula Mini Instika, Rabu (07/6). Proses pelantikan tujuh pengurus tersebut dilantik sesuai dengan Divisinya.

Pengurus BEM-I, DPM-I, UKM Tiater Gendewa dilantik oleh Wakil Rektor III, Kiai Washil Hasyim. BEM-FT dilantik oleh Masyhuri, selaku Dekan FT. BEM-FS dilantik oleh Jazuli, selaku Dekan FS.

BEM-FU dilantik oleh M. Mushthafa, MA, selaku Dekan FU. BEM-FEBI (Muslimin) dilantik oleh  Kiai Majdi, selaku Dekan FEBI yang diwakili Kiai. Washil Hasyim.

Dalam pelantikan tersebut, semua calon pengurus KBM hadir semua, tanpa ada yang berhalangan. Mereka memakai jaz almamater dan celana hitam. Kiai Washil Hasyim dalam sambutannya menaruh harapan besar kepada semua pengurus KBM setelah dilantik bisa Amanah.

“Program yang terealisasi sebelumnya layak untuk dilanjutkan pentingng tetap diteruskan. Selain itu, pengurus yang telah purna/selesai dari jabatan tetap mendampingi pengurus yg sekarang,” ujar Kiai Washil, saat memberikan sambutan.

Menurut Kiai Washil, kampus Instika, kampus Tatakrama yang berbasis pesantren. Sehingga, kegiatan yang dijalankan harus intrik pesantren. Mahasiswa Instika mayoritas memiliki potensi yang tinggi, jadi sangat diperlukan pengurus KBM memaksimalkan kinerjanya mewadahi pengemban keilmuan para mahasiswa.

Begitupun pelantikan itu, dihadiri oleh beberapa instansi Instika yaitu, K.Washil Hasyim, M.Pd, Masyhuri, M.Ag,  Mushthafa, MA dan Ahmad Jazuli,  selain itu undangan yang hadir juga, seluruh pengurus sebelumnya periode 2015-2016.

Athaillah Presiden Mahasiswa (Presma) Instika Periode 2016-2017 mengatakan, akan memaksimalkan program kerja dan mempertahankan program kerja yang periode sebelumnya yang dianggap perlu untuk dilanjutkan.

“Menyelaraskan Visi dan Misi KBM dengan Instika. Kemudian, Membentuk club paduan suara dan qori’ khusus putra,” tegasnya Athaillah saat ditemui usai pelantikan. (mj/zainal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *