Musim Depan, Madura United Tambah Nilai Kontrak Odemwingie

Media Jatim

MEDIAJATIM.COM – Klub-klub besar semacam Persib, Arema, dan lainnya tidak menutup kemungkinan kepincut dengan marquee player Madura United, Peter Odemwingie. Penampilannya yang cemerlang di Liga 1 menjadi catatan tersendiri.

Meski begitu, ambisi untuk mendapatkan tanda tangannya harus dikubur sedini mungkin. Sebab, striker haus gol asal Nigeria tersebut memastikan akan tetap bersama Laskar Sape Kerrab pada musim depan.

Hal demikian ditegaskan Manajer Madura United, Haruna Soemetro, Rabu (14/6). Menurutnya, penampilan apik Odemwingie termasuk hattrick saat mengalahkan Semen Padang semakin mempertebal keyakinannya untuk memperpanjang kontrak.

Baca Juga:  Perhutani KPH Bondowoso Kembali Bermasalah

Diterangkan, antara manajemen Madura United dengan Odemwingie sudah ada kesepakatan lisan. Tinggal diwujudkan dalam bentuk tulisan.

“Kami sudah ada kesepakatan lisan dengan Odemwingie untuk jadi bagian tim ini sampai tahun depan. Ini menandakan kami puas dengan performa dia,” tegas Haruna.

Perkembangan kesepakatan tersebut terbilang mengejutkan. Sebab, kompetisi masih menyisakan 22 laga. Namun menilik penampilan impresifnya, hal tersebut bisa dimaklumi.

Kontrak Odemwingie bersama Madura United musim ini berkisar Rp 3 miliar. Tentu nominal tersebut bisa bertambah.

“Kami belum bicara nominal. Yang pasti, sudah ada kesepakatan untuk perpanjangan kontrak,” tukasnya. (mj/sule)