Banser Siap Serbu Tentara Israel

Mediajatim.com – Barisan Ansor Serba Guna (Banser) menyatakan kesiapannya menyerbu Negara Israel. Itu menyusul kebiadaban bangsa Yahudi tersebut yang terus menerus terhadap Negara Palestina.

“Kami siap jihad. Kami siap menyerahkan jiwa raga demi membela saudara muslim kita yang ditindas oleh kaum Yahudi di Palestina,” ujar Kepala Satkoryon Banser GP Ansor Kadur Pamekasan, Sulaiman, Ahad (23/7).

Diterangkan, dirinya tidak sendirian. Kader-kader Banser di daerahnya punya komitmen bersama. Tinggal menunggu instruksi dari pimpinan Banser di pusat.

“Jika ada instruksi dari pengurus pusat, kami siap tempur. Jika tidak ada instruksi, kami tidak akan tinggal diam, kami akan membantu saudara kita dengan doa,” tegas Sulaiman.

Untuk diketahui, pasukan Israel kembali berulah. Saat ini, mereka melarang keras warga Palestina shalat di Masjid Al-Aqsha. Bahkan, shalat Jumat pun harus dilakukan di lapangan terbuka.

Hingga berita ini diturunkan, sudah terdapat tiga korban dari warga muslim Palestina. Ketegangan berlangsung sengit. Tidak menutup kemungkinan bakal kembali jatuhnya korban jiwa.

Penulis: Nur Aini

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *