Madura United Gagal Kembali Puncaki Klasemen

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Hasil imbang 1-1 melawan Persija Jakarta, Senin malam (21/08), di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, gagal membawa Madura United kembali puncaki klasemen sementara kompetisi Liga 1.

Ditengah teriakan suporter setia kedua tim yang memenuhi stadion, pertandingan berjalan sangat sengit. Hingga memasuki pertengahan babak pertama Madura United terus tampil ngotot namun pertahanan berlapis diperagakan anak-anak Macan Kemayoran.

Bahkan Persija berani tampil memukau dengan serangan sporadisnya dan berhasil mematikan peran Slamet Nurcahyo sebagai playmaker di lini tengah melalu dua pemainnya, Sandi Darmasute dan Rohit Chan. Sehingga tidak ada gol tercipta di babak pertama.

Baca Juga:  Madura United: 6 Pertandingan 7 Poin

Di babak kedua tensi pertandingan tetap meninggi, tuan rumah yang di babak pertama kalah penguasaan bola, sudah berhasil menguasai jalannya pertandingan. Usaha keras Laskar Sape Kerap berbuah hasil, Guntur Ariyadi yang beroperasi di sisi kiri pertahanan Persija, mampu menyirim umpan cantik yang disambut dengan tandukan kepala Greg Ngwokolo di menit 64.

Persija seakan terkejut dengan gol tersebut dan berusaha mengejar ketertinggalan. Pemain depan Persija, Reinaldo dan Rudi Widodo kembali menebar ancaman.

Menit 69, Sandi Darmasute berhasil mengirim umpan terukur ke jantung pertahanan Madura United dan diteruskan dengan sundulan akurat dari William Pacheho yang melakukan overlap kedepan. Kedudukan berubah menjadi 1-1.

Baca Juga:  Turnamen Pramusim Segera Digelar, Madura United Bersiap Kumpulkan Pemain

Madura United yang tidak puas dengan hasil imbang terus melakukan serangan. Tapi Fabiano Beltrame dkk, tidak berhasil kembali merobek gawang Andritany. Imbang menjadi hasil akhir dari pertandingan tersebut.

Kini Madura United tetap tertahan di tangga ke 3 dengan raihan 36 poin, klasemen sementara. Berada di bawah Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC.

 

Reporter: Sule Sulaiman

Banner Iklan Media Jatim

Redaktur: Nur Aini