oleh

Menyambut Jokowi, Ribuan Santri Memegang Bendera Merah Putih

MediaJatim.com, Sumenep – Menyambut kedatangan Presiden Jokowi di Pondok Pesantren Annuqayah, Ribuan santri memegang bendera kecil merah putih. Begitupun dengan mereka menggunakan seragam baju putih, lengan panjang dan kopyah nasional.

Jokowi hadir ke Annuqayah dalam rangka memperingati hari perdamain internasional. Tema yang diangkatnya,” Bersama Untuk Damai, Penghormatan, Keselamatan Dan Martabat Untuk Semua”.

Orang nomor satu ini, Joko Widodo tiba di Pondok Pesantren Annuqayah dijadwalkan pada pukul 10.00 WIB. Sebelum itu beliau pukul 08.30 WIB, tiba di bandara Internasional Nasional, Juanda Surabaya. Kemudian, pukul 09.20 WIB, tiba di Bandara Trunojoyo Kab. Sumenep.

Baca Juga:  Terendus Ada Kecurangan, Pemilihan BEM UIM Dihentikan

Salah satu santri Annuqayah, Afil yang saat itu, menunggu kedatangan Jokowi mengatakan, sangat senang bisa hadir ke Pondok Pesantren Annuqayah.

“Bapak Jokowi orang nomor satu di negeri ini, jadi kami semua santri Annuqayah dengan senang hati menyambutnya. Bendera merah putih yang kami pegang sebuah bukti bahwa kita satu bangsa,” ujar Afil.

 

Reporter: Zainal Arifin

Redaktur: Sule Sulaiman