MSFC DISPLAY WEB

Pelatih Madura United Enggan Komentari Kepemimpinan Wasit

Media Jatim


MediaJatim.com, Pamekasan – Pelatih kepala Madura United, Gomes De Oliviera, enggan mengomentari kepemimpinan wasit asing yang bertugas di pertandingan pekan 29 Liga 1, Madura United melawan Pusamania Borneo FC, Jum’at (13/10).

Keputusan wasit terlihat banyak kontroversial merugikan tim tuan rumah, Madura United. Termasuk keputusan kontroversial wasit saat mengusir Dane Milovanovic dari lapangan di pertengahan babak kedua.

Namun pelatih yang berasal dari Negeri Samba tersebut tidak mau banyak komentar tentang wasit. Menurutnya dia lebih fokus untuk membantu tim agar bermain maksimal dan bisa mencetak gol.

Baca Juga:  Berkat Madura United, PAD Stadion Pamelingan Pamekasan Lampaui Target!

“Ada keputusan wasit yang merugikan, tapi ada komisi wasit yang akan mengevaluasi itu. Saya lebih fokus membantu tim untuk bermain maksimal dan bisa mencetak gol,” ujar Gomes De Oliviera.

Gomes juga menyampaikan terimakasih atas kerja keras pemain sepanjang pertandingan.

“Meski hasilnya kurang maksimal, terimakasih atas kerja keras para pemain, ” tambahnya.

Dengan hasil tersebut, Madura United gagal untuk menempel ketat Bhayangkara FC di posisi puncak klasemen sementara liga 1. Madura United meraih poin sama dengan Persipura Jayapura yang sebelumnya mampu menaklukkan Mitra Kukar, 0-5 di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

Baca Juga:  Rosid Mardani Geser Posisi Haruna Sumitro

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

Banner Iklan Media Jatim