Fitnah Suporter Madura United, Badri Minta Maaf Terbuka

MediaJatim.com – Difitnah membakar mobil rombongan Barito Putra. Itulah yang menerpa suporter Madura United usai timnya membantai Barito 3-1. Akun facebook Badri Joss M pelakunya.

Gerak cepat Media Officer (MO) Madura United, Tabri S Munir, membuat Badri si pemilik akun kalang kabut. Tabri beserta saksi mantap melaporkan ulah Badri ke pihak kepolisian.

Mengetahui hal itu, Badri langsung meminta maaf secara terbuka di status facebooknya. Sayang, laporan sudah dijalankan dan polisi berjanji memprosesnya.

Sementara itu, permohonan maaf Badri terlambat, yakni Senin (6/11) pagi pukul 07.37 WIB. Berikut permohonan maaf tersebut:

“Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Saya, Moh. Badri, pemilik akun Badri Joss M, meminta maaf kepada manajemen dan suporter Madura United serta kepada siapa saja yang dirugikan, atas kesalahan yang saya lakukan, yaitu memposting “madura harus menerima sanksi dr PSSI karna mubil rombongan yang dr barito di bakar oleh sporter kaconk dan sporter lain” di akun Badri Joss M.

Permohonan maaf ini saya lakukan dengan sepenuh hati dan saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Wassalam

Badri Joss M.”

“Kami pastikan pemilik akun ini akan kami laporkan ke polisi. Karena sudah melakukan provokasi dan tuduhan yang bisa berakibat pada benturan antar-suporter,” tegas Tabri.

Diterangkan, hoaks yang disebar Badri sulit ditoleransi. Sebab, sudah kadung menyebar dan meresahkan banyak suporter.

Apa yang disebar Badri sangat keterlaluan; pembakaran flare dan smoke bom di luar stadion malah dikabarkan membakar mobil rombongan Barito Putra.

“Kita maafkan, tapi proses hukum tetap jalan,” tukas Tabri.

Reporter: Hendra WCP

Redaktur: Sule Sulaiman

Foto: Istimewa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *