Tak Ingin Pulang Malu, Madura United Akan Main Maksimal

Media Jatim

MediaJatim.com, Makassar – Tanpa peluang juara, Madura United berjanji akan bermain maksimal di tanah Makassar, Besok (12/11). Menurut penuturan Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera, Madura United tidak akan keluar dari lapangan dengan membawa malu ke Madura.

“Semua siap menghadapi pertandingan nanti, saya dan pemain tidak akan mau keluar dari lapangan dengan membawa malu ke Madura. Saya sudah intruksikan mereka untuk main fight spirit,” jelas Pelatih berpaspor Brazil yang sudah lama merumput di Indonesia tersebut, (11/11).

Madura United sudah dikenal dengan tim yang selalu bermain terbuka meski di kandang lawan. Dan karakter tersebut yang akan tetap dipertahankan oleh Fabiano Beltrame dkk untuk meraih kemenangan.

Baca Juga:  Pelatih Madura United Yakin Raih Kemenangan Atas PSMS Medan

Baca juga: Madura United Optimis Menang Lawan PSM Makassar

“Saya ingin pemain di laga ini, laga terakhir dari kompetisi bukan uji coba, bermain dengan maksimal, bermain untuk menang seperti yang sudah menjadi karakter Madura,” ujar Gomes De Oliviera.

Anak Asuh Gomes De Oliviera sangat membutuhkan poin penuh saat lawan PSM Makassar ini, agar dapat finish di tiga besar klasemen akhir Liga 1. Kita ketahui, Madura United kini bertengger di peringkat empat di bawah PSM Makassar, terpaut dua poin.

Reporter: Sule Sulaiman

Baca Juga:  Tambah Amunisi, Madura United Ikat Kontrak Hasyim Kipuw

Redaktur: Nur Aini