MSFC DISPLAY WEB

Pengurus Ikatan Alumni Annuqayah Pamekasan Resmi Dilantik

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Kepengurusan Ikatan Alumni Annuqayah (IAA) Wilayah Pamekasan, Masa Khidmat 2017/2018, resmi dilantik di Pendopo Budaya Wakil Bupati Pamekasan, Ahad (12/11).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh sebagian besar Masyayikh Annuqayah, diantaranya Kiai Halimi Ishomuddin, Kiai Ainul Yaqin, Kiai Zammil El Muttaqin dan Kiai Ilyas. Prosesi pengesahan pengurus berlangsung dengan khidmat, mulai dari pengucapan ikrar yang dipimpin langsung oleh Kiai Zammil El Muttaqin yang diikuti secara serempak oleh seluruh Pengurus Baru Ikatan Alumni Annuqayah (IAA) Mahasiswa Wilayah Pamekasan.

“Kami harap IAA Mahasiswa Wilayah Pamekasan menjadi wadah bagi para alumni untuk terus bersilaturrahmi kepada Masyayikh-masyayikh Annuqayah,” ujar Maztumul Arif, selaku Ketua IAA Mahasiswa Wilayah Pamekasan.

Baca Juga:  Gelombang Wakaf Surabaya Ajak Masyarakat Wakaf Klinik RBG

Semoga dengan dilantiknya kepengurusan yang baru, kita dapat memajukan organisasi tercinta ini, tambah Maztumul Arif.

Dalam kesempatan itu juga, Kiai Halimi Ishomuddin berpesan kepada seluruh alumni untuk tetap tekun mencari ilmu, berhikmah kepada guru dan mengamalkan ilmu yang telah didapat, agar meraih ridho Allah SWT.

“Tetaplah tekun mencari ilmu, berhikmah kepada guru dan mengamalkan ilmu yang didapatkan,” pesan Kiai Halimi.

Reporter: Edy Fawas

Redaktur: Sule Sulaiman