Gandeng Ketua STIKES, Kholilurrahman Diisukan Bidik Jalur Independen

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Hingga kini, tak satu pun partai politik (parpol) mengeluarkan rekomendasi untuk KH Kholilurrahman. Tingginya mahar politik yang diketengahkan parpol menjadi rintangan tersendiri.

Bakal Calon Bupati (Cabup) Pamekasan tersebut pun dikabarkan tidak terlalu berharap terhadap parpol yang cenderung jual mahal. Anggota DPR RI ini dikabarkan percaya diri bakal maju lewat jalur independen.

“Kami tak mau terjebak dengan permainan parpol yang penuh intrik. Kami kuat. Massa kami kuat. Jika pun lewat jalur independen, kami optimis menang,” terang salah satu tokoh sekaligus pendukung fanatik Kholilurrahman yang enggan disebutkan namanya.

Baca Juga:  KPU Bangkalan Buka Rekrutmen KPPS Pemilu 2024 untuk 21.574 Orang, Gaji Naik Lebih 100 Persen!

Saat ini, terangnya, Kholilurrahman telah mendapatkan bakal calon wakil bupati (cawabup) dari kalangan tokoh akademisi. Selain punya pengalaman luas, tokoh tersebut juga kuat di pendanaan atau cost politics.

“Beliau yang akan mendampingi Kiai Kholilurrahman. Beliau adalah dr Marzukiy, Ketua STIKES Surabaya dari Galis Pamekasan. Tapi, ini masih sebatas isu,” tukasnya.

Reporter: Imam Syafi’i

Redaktur: Sule Sulaiman