Nasib Gomes, Ini Kata Manajer Madura United

MediaJatim.com – Masa depan Pelatih Madura United, Gomes Oliviera, tampaknya menemui titik terang. Pelatih asal Brasil tersebut memang tidak memenuhi target timnya tembus 3 besar Liga 1.

Namun, manajemen Madura United FC tampaknya tidak mempersoalkan hal itu. Sebab, tidak tercapainya target tersebut lebih banyak difaktori oleh persoalan non-teknis berupa buruknya pengelolaan kompetisi oleh PSSI.

“Hingga hari ini tim pelatih Madura United masih tetap dan manajemen tidak ada mempersiapkan skenario lain. Kecuali Gomes memiliki rencana berbeda,” terang Manajer Madura United, Haruna Sumitro.

Sejak selesai kompetisi, tambahnya, baru satu kali kami membahas pemain dengan pelatih. Maksimal sampai tanggal 25 November sudah diharapkan pembahasan tentang pemain dengan tim pelatih sudah menemui titik final.

Penegasan Haruna tersebut menunjukkan Madura United masih bersama Gomes pada kompetisi musim depan. Gomes sudah bergabung dengan Laskar Sape Kerrab sejak dua tahun yang lalu, yakni kala TSC 2016 bergulir.

Reporter: Hendra WCP

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *