Usai Dilantik, Ini Komitmen PPK Kadur

MediaJatim.com, Pamekasan – Sebanyak lima personel Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kadur Pamekasan resmi dilantik, bersama 60 PPK lainnya, Rabu (22/11). Pelantikan yang berlangsung di Hotel Front One tersebut dihadiri Wakil Bupati Khalil Asy’ari dan segenap jajaran forpimda.

“Pertama, kami ucapkan terima kasih kepada KPUD Kabupaten Pamekasan yang telah percaya ke kami. Selanjutnya, PPK kadur siap menjalankan tahapan-tahapan pemilukada sesuai undang-undang,” terang Haliuddin selaku Ketua PPK Kadur.

Selain itu, tambahnya, PPK Kadur siap melaksanakan, mengawal, mensukseskan dan menyelamatkan hasil perolehan suara dari semua pasangan cabup-cawabup dan cagub-cawagub.

“PPK Kadur tidak akan bisa diintervensi oleh siapa pun yngg hanya punya kepentingan sepihak,” tegasnya.

Untuk diketahui, personel PPK Kadur terbilang multitalenta bila dibanding PPK daerah lainnya. Mereka terdiri dari pengusaha (Haliuddin), aktivis perempuan (Nur Qomariah), praktisi pendidikan (Ahmad Sihral), jurnalis (Hairul Anam), dan peneliti (Moh. Sikur).

“Terima kasih banyak atas kepercayaan KPUD Pamekasan yang telah memberikan amanah kepada kami. Tentu amanah ini harus kami jaga dan kami jalankan sebaik-baiknya demi memperkuat sistem tatanan demokrasi di Indonesia sesuai dengan amanat Undang-Undang nomor 10 Tahun 2016,” tambah Sikur.

Reporter: Agus Supriyadi

Redaktur: Sule Sulaiman