170 Madridista Gathering di Pantai Sembilan Sumenep

MediaJatim.com, Sumenep – Pantai Sembilan, Gili Genting Sumenep jadi pilihan Gahtering PRMI Jatim 4, Minggu (26/11). Dalam kesempatan tersebut, Madridista Pamekasan menjadi anggota sekaligus menyumbang peserta kedua terbanyak setelah Tuban di acara tersebut.

Gathering PRMI Jatim diselenggarakan tiap tahun. Tahun ini Madura yang jadi tuan rumah yang sifatnya Madura Raya. Madura Raya adalah gabungan dari 4 PRMI regional meliputi Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep.

“Kita mempersiapkan acara ini kurang lebih 4 bulan. Hasilnya alhamdulillah luar biasa,” terang Ian Linglung selaku pentolan Madridista Kabupaten Pamekasan.

Meskipun dari semua regional Jatim tidak hadir semua, terang Ian, namun ada juga yang dari regional non-Jatim yang ikut berpartisipasi mengahdiri GathJat4 yakni, PRMI Jogja, Kudus, Semarang, dan Bali. Kendatipun banyak kendala, tapi acara berjalan dengan lancar.

“Pamekasan terbanyak kedua setelah Tuban. Yaitu, 14 orang. Keanggotaan Madrinista Pamekasan banyak, tapi banyak yang berhalangan ikut GathJat4,” ungkap Ian.

Yang mengesankan, ungkap Ian, Madrinista bisa kumpul dan sharing tentang keluh kesah serta kendala selama bergabung di PRMI masing-masing regional. Kegiatan tersebut makin berkesan karena bisa dihadiri oleh Presiden PRMI yakni Chandra Bayu.

“Karena dari awal fiks sudah tidak bisa datang. Tapi setelah hari H, Mas Chandra Bayu ternyata bisa datang,” ujar Ian dengan wajah merekah.

Reporter: Muhniyanto

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *