Pengurus Peradaban Kecamatan Kadur Resmi Dilantik

MediaJatim.com, Pamekasan – Sejumlah tokoh dan alumni Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar Kecamatan Kadur yang dikenal dengan sebutan ‘Peradaban’, Minggu kemaren (26/11), resmi dilantik.

Acara yang digelar mulai jam 08.00 WIB tersebut berlangsung dengan khidmat. Berlokasi di Pondok Pesantren Nahdlatun Nasyiin, Bungbaruh, Kadur, Pamekasan.

Dalam sambutannya, Ketua Peradaban Kadur, KH Abd Majid Bahri, sangat mengapresiasi terlaksananya pelantikan kali ini. Dia juga bertekad akan membawa Peradaban Kadur aktif dan mengharap agar terus diberikan bimbingan oleh Pengurus Pusat agar senantiasa sinergi dan kompak.

“Kami tetap mengharapkan bimbingan dari Pengurus Pusat, agar lebih bersinergi dan kompak,” tutur Kiai Abd Majid Bahri.

Sementara Ketua DPP yang diwakili oleh Sekretaris DPP Peradaban, Fathorrahman, M.Si, yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Pamekasan dari fraksi PPP, berharap agar pengurus yang sudah dilantik dapat mengemban amanah dengan baik dan bisa menyamakan persepsi dan misi sesuai dengan amanah Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar.

“Semoga yang sudah dilantik dapat mengemban amanah dengan baik,” harap Politisi Partai berlambang Ka’bah tersebut.

Pelantikan dipimpin langsung oleh sekretaris DPP Peradaban, Fathorrahman, dan acara juga diisi dengan penyerahan waqaf Al-Qur’an untuk 30 orang guru ngaji se- Kecamatan Kadur secara simbolis diserahkan langsung oleh Fathorraman kepada tiga orang guru ngaji.

Reporter: Rey Akmal Fauzi

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *