OSIS MA Al-Falah Resmi Dilantik di Momentum Maulid Nabi

MediaJatim.com, Pamekasan – Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MA Al-Falah Sumber Gayam, Kadur, Kabupaten Pamekasan resmi dilantik, Selasa (28/11). Acara tersebut kian terasa khidmat karena bersamaan dengan peringatan momentum maulid Nabi Saw.

Pembina OSIS Al-Falah Moh. Aminullah dalam sambutannya berharap, para pengurus OSIS MA Al-Falah senantiasa bisa melaksanakan kegiatan yang sudah dilaksanakan pengurus sebelumnya. Serta, bisa meningkatkan kinerja dari sebelumnya, senantiasa jadi pengayom bagi siswa2 yang lain.

Dalam kesempatan itu, Ketua OSIS Moh. Makhtum menyatakan siap mengabdi. Dia berharap kerja sama serta kekompakannya kepada pengurus-pengurus OSIS terpilih masa bakti 2017-2018 untuk mensukseskan semua program kegiatan.

“OSIS bukan hanya milik ketua, tapi milik kita semua,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah Burhanuddin menegaskan, dengan pelaksanaan pelantikan sekaligus peringatan maulid nabi diharapkan mendapat syafaatnya. Sehingga, bisa menjadi pemimpin yang bisa menirunya.

“Kemajuan MA Al-Falah terletak pada kemajuan dan kesuksesan pengurus OSIS,” tukasnya.

Untuk diketahui, pelantikan dan peringatan maulid nabi tersebut menggandeng MediaJatim.com sebagai media partner. Kerja sama ini diharapkan terus terjalin guna mengekspose segala kegiatan OSIS MA Al-Falah.

Reporter: Imam Syafi’i

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *