Wing Bek Arema Selangkah Lagi Gabung Madura United

MediaJatim.com – Madura United sedang menjajaki kemungkinkan untuk mendatangkan Wing Bek Arema FC, Benny Wahyudi. Pemain yang pernah menjadi bagian dari Tim PON Jatim dan Timnas Indonesia tersebut, proses final komunikasinya dengan Madura United tinggal menunggu dalam hitungan hari saja.

“Kita sedang komunikasi intens dengan Benny Wahyudi. Satu dua hari ini akan segera ada kabar,” ucap Manajer Madura United, Haruna Sumitro, menjelaskan tentang proses komunikasi Benny Wahyudi.

Masuknya nama Benny Wahyudi dalam radar Madura United sejatinya sudah berlangsung usai pertandingan terakhir Madura United melawan PSM Makassar. Menyusul Madura United kekurangan pemain untuk mengisi slot di posisi bek sayap pasca Rendika Rama absen.

Selain Rendika Rama, sejatinya masih terdapat Rifad Marasambeesy dan Riski Dwi yang juga bisa berperan sebagai bek sayap kanan. Namun, kompetisi panjang yang bisa menyebabkan pemain harus absen dalam satu pertandingan dan juga Rifad yang masih harus wira-wiri ke Timnas menjadikan sektor bek sayap kanan menjadi salah satu slot yang sangat rawan kehilangan pemainnya.

Reporter: Hendra WCP

Redaktur: Sule Sulaiman

Foto: Istimewa