Ulama Muda Madura Wafat, Bayu Gatra Berduka

MediaJatim.com, Pamekasan – Salah satu Pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-bata Pamekasan Madura, RKH Mohammad Hasan Abdul Hamid, menghembus nafas terakhirnya, Kamis pagi (30/11), setelah sebelumnya divonis oleh dokter menderita penyakit komplikasi.

Berpulangnya Kiai Muda yang menggemari dunia elektro tersebut ke Rahmatullah, membuat umat Islam Indonesia berduka, khususnya yang berada di Madura. Selain ucapan turut berbelangsungkawa datang dari para kerabat, pejabat pemerintah setempat, para santri dan masyarakat umum, juga datang dari penyerang sayap lincah milik Madura United, Bayu Gatra Sanggiawan.

“Turut berduka cita… Atas meninggal KH Mohammad Hasan Abdul Hamid… Smoga d terima d sisi dan orang yg d tinggalkan smoga diberi ketabahan… Amin,” komentar Bayu Gatra dalam postingan Madura United FC di akun resmi Instagramnya.

Kita ketahui, pemain asal Jember yang sempat memperkuat Persisam Samarinda itu, pernah mondok satu malam di pesanten yang diasuh RKH Mohammad Hasan Abdul Hamid, bersama dua pemain Madura United tahun 2016 lainnya, Ahmad Felaini Maulana dan Gilang Ginarsa.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *