Al-Ghazali Gelar Gebyar Lomba di Bulan Maulid

MediaJatim.com, Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), Madrasah Tsanawiyah Al-Ghazali, Rombasan, Pragaan, kali ini menyambut kelahiran Nabi Muhammad dengan sangat meriah. Yakni dengan menggelar Gebyar Lomba yang diadakan sejak tanggal 28 hingga 30 November 2017. Acara tersebut dipungkasi dengan Pengajian dan Shalawat Bersama menggandeng dari unsur Ranting Fatayat NU Rombasan, Ranting Muslimat NU Rombasan dan Remaja Masjid Al-Hakam Desa Rombasan, Sabtu (02/11).

“Momentum ini sangat langka dan istimewa, karena perayaan Maulid Nabi Muhammad sebelum-sebelumnya hanya diperingati dengan ala kadarnya, namun berbeda untuk tahun ini,” papar Ghazali Mawardi.

Sungguh sangat meriah, bahkan semua lapisan masyarakat ikut berpartisipasi. Sebab lomba-lomba yang dikompetisikan, itu melibatkan 2 kabupaten pamekasan dan kabupaten sumenep sekaligus dan sifatnya umum, tambah Ghazali Mawardi, selaku Pembina OSIS MTs. Al-Ghazali.

Acara seperti ini, selain sebagai bentuk rasa cinta kepada Rasulullah, juga sebagai ajang mengasah potensi diri kita dengan berbagai macam perlombaan, ungkap salah satu panitia pelaksana, Sami’ati.

Mukhlis Hidayat, selaku Kepala Desa Rombasan, yang juga sebagai juri dalam lomba nasyid islami, menyambut baik kegiatan semacam tersebut.

“OSIS MTs Al-Ghazali sangat luar biasa,saya selaku pihak pemerintah desa, siap ‘lahir batin’ mensyukseskan kegiatan-kegiatan yang serupa,” ungkapnya disaat ditemui mediajatim.com, saat menghadiri acara pengajian yang berlangsung di Halaman Masjid Al-Hakam Rombasan.

Reporter: Agus Supriadi

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *