Belum Pulih, Nasib Dane Milovanovic Belum Jelas

MediaJatim.com – Setelah dipastikan Sang Kapten, Fabiano Beltrame bertahan untuk musim depan, praktis Madura United hanya menyisakan dua kouta pemain asing sesuai aturan regulasi untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia tahun 2018.

Sisa dua kouta pemain asing tersebut, satu slot untuk pemain asing Asia dan satu slot lagi untuk pemain non Asia. Dalam pertarungan kompetisi Liga 1 musim lalu, kita ketahui Madura United memakai jasa Fabiano Betrame (Brazil), Dane Milovanovic (Australia) dan Thiago Furtuoso (Brazil) sebagai asing.

Namun dari tiga pemain itu, hanya Fabiano Beltrame yang dipertahankan pihak manajemen Laskar Sape Kerap. Untuk nasib Thiago, sudah pasti tidak akan lagi berkostum loreng merah putih, kostum kebanggaan Madura United. Sedangkan untuk Dane Milovanovic sendiri, kontraknya masih belum jelas. Menyusul kondisi dari Dane yang masih belum pulih sepenuhnya.

“Kita membutuhkan 2 pemain asing di musim depan. Jika Dane sudah pulih total berarti tinggal 1 pemain asing saja,” ujar Haruna Sumitro.

Siapakah Calon Bupati Pamekasan Pilihan Anda ?

View Results

Namun Haruna menambahkan bahwa khusus untuk Dane masih belum dipastikan 100 persen karena harus melihat perkembangan terakhir dia.

“Jika kondisinya tidak memungkinkan bisa jadi pemain asing asia adalah striker dan asing non asia gelandang,” pungkasnya.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *