Marcel Sacramento Trial di Madura United

MediaJatim.com – Finish di posisi lima klasemen akhir kompetisi Liga 1 dan sudah mengantongi lisensi AFC, membuat semakin banyak pemain Indonesia maupun Asing yang ingin berkostum Madura United. Salah satunya, mantan striker Semen Padang FC, Marcel Sacramento.

Marcel Sacramento adalah sosok pemain depan yang selalu bergerak mencari peluang dan memiliki posisioning yang cukup bagus. Marcel selalu merepotkan pertahanan lawan saat berduet dengan Vendri Mofu di lini depan Semen Padang.

Pemain yang berpaspor Brazil tersebut, menurut Manajer Madura United, ingin sekali menunjukkan kemampuannya di skuad yang musim depan akan tetap dibesut oleh Gomes De Oliviera.

“Eks Striker Semen Padang, Marcel Sacramento, sangat semangat sekali untuk membuktikan bahwa dia bisa berbuat banyak untuk Madura United. Tidak fair jika tidak diberikan kesempatan,” tutur Manajer Madura United, Haruna Sumitro.

Bahkan Marcel akan diberikan kesempatan untuk mengikuti trial di Madura United sampai selama turnamen pramusim, Piala Presiden 2018, seperti layaknya Erick Week Luis musim lalu di Persib Bandung.

“Kami sudah rembuan untuk memberikan kesempatan kepada Marcel sampai selama Piala Presiden nanti mungkin dengan status trial. Setelah Piala Presiden baru akan ada pembicaraan lanjutan,” tambahnya.

Kesempatan Marcel untuk berada di daftar pemain Laskar Sape Kerap untuk Liga 1 tahun 2018 masih besar, bilamana ia bisa menunjukkan kualitasnya dan memenuhi ekspektasi tim pelatih sebagai pengganti Thiago Furtuoso, bertandem dengan Peter Odemwingie di lini depan.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *