Dane Milovanovic: Saya Sudah Sembuh

MediaJatim.com – Defensive Midfield Dane Milovanovic mengabarkan dirinya sudah sembuh. Cedera bahu bahu yang dideritanya sehingga tidak bisa bermain di 4 laga terakhir bersama Madura United msim lalu, membuat manajemen Laskar Sape Kerrab hingga kini masih mengambangkan statusnya.

“Saya sudah sembuh dari cedera bahu,” ujar pemain asal Australia tersebut.

Kabar tersebut memang langsung mendapatkan respon dari kapten tim Madura United FC, Fabiano Beltrame. Namun demikian, Manajer Haruna Soemitro mengungkapkan, manajemen masih belum membangun komunikasi kembali dengan Dane.

“Tentunya kabar bagus jika Dane sudah sembuh. Belum ada komunikasi lanjutan dengan Dane untuk membicarakan kontraknya musim depan. Kami harus berbicara langsung dengan Dane,” ucap Haruna.

Dane memang menjadi salah satu pemain yang masuk proyeksi skuad musim depan. Namun, untuk status pemain berjuluk The Batman Face tersebut, Madura United masih memberikan syarat bahwa pemain tersebut harus sembuh total dari sakit yang dialaminya.

Sebagai antisipasi belum sembuhnya Dane, Madura United mulai mengintip salah satu penyerang asal Iraq yang pernah memperkuat klub Alzawraa. Namun, nama calon pemain tersebut tidak dibocorkan, mengingat untuk pemain asing asia masih terdapat beberapa opsi, salah satunya adalah Dane Milovanovic.

Dane masuk dalam skuad Madura United dengan menggantikan Jeong Kwan Sik pada tahun 2016 lalu. Dane mulai mendapatkan hati di publik suporter Madura United setelah mencetak gol spektakuler ke gawang Persipura Jayapura di ajang TSC tahun 2016. Selebrasi Dane dengan tangannya membentuk Batman, menjadi viral pada waktu itu, yang menyebabkan gelandang bertahan terbaik tersebut lebih dikenal dengan Batman Face oleh publik Pulau Garam.

Reporter: Hendra WCP

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *