Tujuh Hari Meninggalnya Nila, GAMASA Gelar Aksi Tabur Bunga

MediaJatim.com, Pamekasan – Hari ini (06/12), tepat hari ketujuh meninggalnya salah satu mahasiswa Universitas Islam Madura asal Kabupaten Sampang, Nila Ainussifa. Dia diketahui menghembus nafas terakhirnya akibat mengalami kecelakaan, yakni tersenggol Drum Truck di Jalan Raya Proppo Pamekasan, Rabu (29/11) lalu, saat menuju ke Kampus UIM Pamekasan di Komplek Pondok Pesantren Miftahul Ulum Bettet Pamekasan.

Untuk mengenang dan mendoakan atas meninggalnya Nila, yang masih termasuk anggotanya, Gerakan Mahasiswa Sampang (GAMASA) menggelar aksi Tabur Bunga dan Tahlil Bersama di tempat kejadian kecelakaan.

Aksi ini, diakui Ketua GAMASA, Abd Ja’far, melalui Koordinator Lapangan, Ali Wafa, sebagai bentuk kepedulian dan merasa kehilangan GAMASA atas kematian Nila, karena dia termasuk kader yang semangat dan proaktif dalam berorganisasi.

“Ini bentuk kepedulian kami dan merasa kehilangan. Nila termasuk kader yang mempunyai semangat yang tinggi dan proaktif,” ujar Ali Wafa, saat memimpin aksi Tabur Bunga di tempat kejadian.

Kegiatan tersebut ternyata mendapat respon positif dari Kapolsek Kota Pamekasan, AKP Jauhari Anwar, Dia berharap dengan adanya acara ini dapat menambah kewaspadaan masyarakat dalam berkendara.

“Semoga dengan adanya acara ini, bisa menambah kewaspadaan dalam berkendara,” harap Jauhari Anwar.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *