Gebyar Lomba OSIS Dafa Resmi Dibuka

MediaJatim.com, Pamekasan – Dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMP Islam dan SMK Darul Falah (Dafa) Kertagena Tengah, Kadur, Pamekasan melangsungkan perlombaan. Acara tersebut resmi dibuka Kamis (7/12) hari ini.

Acara tersebut dhadiri oleh beberapa perwakilan lembaga yang akan mendelegasikan peserta didiknya untuk mengikuti gebyar lomba Nasyid Islami dan baca puisi religi tingkat regional Pamekasan-Sumenep. Selain itu, juga tampak hadir Ketua Yayasan Dafa K Bahruji serta kepala sekolah dari masing-masing tingkatan.

Ketua Panitia Hendri Harisandi menyampaikan dalam sambutannya, gembar lomba tersebut akan dilaksanakan tiga hari aktif sejak tanggal 7-9 Desember 2017. Serta, akan dipuncaki dengan pengajian umum.

“Besar harapan kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik sampai selesai,” terang Hendri.

Kepala SMK Dafa Ahmadi, menyatakan sangat bangga dengan perjuangan pengurus OSIS. Karena menurutnya, acara tersebut tidak akan teraksana tanpa semangat yang luar biasa.

“Semoga mendapatkan syafaat dari kanjeng nabi Muhammad SAW,” harapnya.

Panitia menjadikan MediaJatim.com sebagai media partner. Sehingga, peserta bisa melihat hasil pengumuman lima besar dan juara lewat media tersebut.

Reporter: Fathorrahman

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *