Remas Darus Salam Siap Gelar Tabligh Cinta Rasul

MediaJatim.com, Pamekasan – Sebagai wujud rasa cinta kepada Sang Nabi Muhammad SAW, Remaja Masjid (Remas) Darus Salam Nongpote, Kadur, Pamekasan akan menggelar Tabligh Cinta Rasul Jumat (8/12) mendatang.

Acara yang akan berlangsung di halaman masjid tersebut akan mengundang setidaknya 250 warga sekitar. Masyarakat akan disuguhi siraman rohani penentram jiwa oleh seorang muballigh kondang asal kota Sumenep KH. Syafi’uddin. Beliau merupakan Pengasuh Pondok pesantren Al-Ishlah Selatan Lenteng Sumenep.

Selain warga sekitar, panitia juga mengundang tokoh masyarakat, kiai, dan kepala beserta perangkat desa setempat. Para remaja dan pemuda pun dirangkul.

Dipilihnya tema Tabligh Cinta Rasul bukan tanpa alasan. Di tengah merosotnya moralitas kaum muda yang lebih condong berkiblat ke barat, diharapkan acara ini dapat mengguggah kesadaran mereka bahwa segala kenikmatan yang dirasakannya saat ini merupakan sebab diutusnya Sang Rasul. Meneladani beliau berarti lebih dekat ke surga.

Remas yang beranggotakan kebanyakan mahasiswa ini berharap keberadaan mereka dapat menjadi teladan bagi generasi berikutnya. Serta, istikamah menjadi pilar-pilar agama dan nusantara yang senantiasa mengikuti jejak Rasulullah Muhammad SAW.

Acara ini menggandeng MediaJatim.com (MJ) sebagai media partner. Misinya, guna menebarluaskan syiar-syiar kebaikan lewat pemberitaan positif.

Reporter: Helmi ZPY

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *