Inilah Perubahan Suramadu Super Cup

MediaJatim.com, Bangkalan – Media Officer Madura United FC, Tabri S Munir, merilis adanya perubahan Suramadu Super Cup, Minggu (24/12). Perubahan tersebut berkenaan dengan peserta.

Jika sebelumnya Selangor FC memastikan terlibat, ternyata dalam perkembangannya diganti oleh Kedah FC. Kedua tim tersebut sama-sama dari Malaysia.

Demikian pula dengan Persebaya Surabaya. Jika sebelumnya tim kebanggaan Bonek tersebut dimungkinkan tidak terlibat, kini ada peluang besar untuk menjadi peserta dalam turnamen berskala internasional tersebut.

“Pesertanya meliputi Madura United FC, Kedah FC (Malaysia), Persebaya, dan Persela FC. Pertandingan akan berlangsung pada tanggal 8, 10, dan 12 Januari 2018,” tegas Tabri.

Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro mengungkapkan, Persebaya, komunikasi secara lisan dengan manajernya sudah confirm. Cuma mereka masih menunggu keputusan akhirnya dari pelatihnya yang masih berada di Argentina.

“Untuk pelaksana turnamen tersebut kami sudah bersepakat dengan EO sekaligus mereka yang mempersiapkan teknis agar setiap pertandingan live di stasiun TV nasional,” tegas Haruna.

Reporter: Hendra WCP

Redaktur: Sule Sulaiman