Davronov Pakai Nomor Punggung 22

Media Jatim

MediaJatim.com, Bangkalan – Usai tanda tangan kontrak dan menjalani latihan beberapa hari terakhir, eks kapten Timnas Tajikistan Nuriddin Davronov, semakin padu dengan pemain Madura United FC lainnya.

Bahkan, gelandang lincah tersebut dipastikan menggunakan nomor punggung 22. Kepastian tersebut ditegaskan langsung oleh manajemen Laskar Sape Kerrap, Rabu (27/12).

Kehadiran Davronov membuat kans gelandang asal Australia, Dane Milovanovic, kian menipis untuk kembali memperkuat Madura United di Liga 1 2018. Sebab, Davronov dikontram guna mengisi slot pemain Asia.

“Dia sudah menandatangani kesepakatan dengan Madura United. Bahkan, sudah berlatih dan mulai beradaptasi dengan perubahan cuaca dan waktu,” kata Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro.

Baca Juga:  Madura United Siapkan Senjata Baru Gempur Persija

Di awal berlatih, Davronov tampak sedikit tersiksa dengan cuaca panas yang menyengat. Dia tidak jarang menepi untuk meminum dan menyiram badannya dengan air.

Namun dalam perkembangannya, Davronov mulai padu dengan rekan setimnya. Ia pun senang berkumpul dengan penggawa Laskar Sapeh Kerrab.

“Saya suka dengan para pemain di tim ini. Saya tahu bahwa ini adalah tim besar dan saya selalu mengikuti perkembangan Madura United FC. Sangat panas cuaca di sini. Saya harus beradaptasi dengan cuaca seperti ini,” tukasnya.

Reporter: Hendra WCP

Baca Juga:  Pasutri K-Conk Mania Asal Sumenep Ini Beri Nama Anaknya "Cinta Madura United"

Redaktur: Sule Sulaiman