Tiket Murah, Panitia SSC Siapkan Hadiah Menggiurkan

MediaJatim.com, Bangkalan – Panitia Pelaksana Turnamen Piala Suramadu Super Cup (SSC) 2018 menetapkan harga tiket pertandingan selama pelaksanaan SSC sebesar Rp 30.000 untuk setiap hari pertandingan. Yakni, satu tiket akan berlaku untuk dua pertandingan sekaliogus pada hari yang sama.

Harga  tersebut, berlaku khusus untuk tiket kelas ekonomi. Sementara untuk kelas VIP sebagaimana disampaikan  Ahmad Mustar, penanggung jawab Tiket akan dilepas dengan harga Rp50.000.

“Satu tiket bisa digunakan untuk dua pertandingan di hari yang sama.  Jadi saat pertandingan pertama maupun pada saat pertandingan kedua cukup satu tiket saja,” ucap Ahmad.

Selain  itu,  Panitia pelaksana, sebagaimana disampaikan Ahmad juga akan melepas tiket dengan terusan selama pelaksanaan SSC. Tiket terusan tersebut, jelas Ahmad beli satu kali dan bisa digunakan untuk 3 hari pertandingan.

Lebih lanjut, Ahmad menguraikan untuk tiket terusan masing-masing kelas  sebagai berikut. Untuk tribun Ekonomi sebesar Rp 80.000  dan dapat digunakan selama pelaksanaan SSC. Sementara untuk VIP akan dilepas dengan harga Rp 125.000 ribu yang juga dapat digunakan selama pelaksanaan SSC.

“Untuk tiket terusan, selain harga lebih murah penggunanya juga akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah sepeda motor yang akan diundi di akhir pertandingan,” terang Ahmad.

Turnamen Internasional SSC akan digelar sejak 8 Januari mendatang di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) dengan melibatkan Madura United sebagai tuan rumah, Persija Jakarta, Persela Lamongan dan Kedah FA.

Pada turnamen pertama kali yang digelar Madura United tersebut,  partai pembuka akan diawali dengan pertandingan Persela Lamongan Vs Kedah FA. Sementara Madura United akan  menghadapi Persija Jakarta di jam kedua.

Reporter: Hendra WCP

Redaktur: Sule Sulaiman