Dukungan Golkar ke Kholifah Bisa Berubah

MediaJatim.com, Jakarta – Calon Bupati Pamekasan, Ra Baddrut Tamam (RBT), tampak hadir dalam acara DPP Partai Golkar di Jakarta, Jumat (5/1). Acara tersebut merupakan momentum penyerahan Surat Keputusan DPP Partai Golkar kepada pasangan calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar di Pilkada 2018.

Kehadiran RBT tersebut menimbulkan spekulasi perubahan arah dukungan politik Partai Golkar. Dukungan Partai Golkar terhadap pasangan Kholilurrahman-Fathorrohman (Kholifah) berpeluang berubah.

“Dari awal kita tegaskan dukung pasangan Kholifah. Memang ada kemungkinan berubah. Tapi, kemungkinan itu sangat kecil,” ujar Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Pamekasan, Sulaisi Abdurrazaq, saat dikonfirmasi via telepon Jumat (5/1) malam.

Sulaisi mengakui RBT memang hadir ke acara DPP Partai Golkar. Hanya hadir saja. Belum ada rekomendasi yang dikeluarkan untuk RBT.

“Bila ada informasi RBT dapat rekomendasi dari DPP Partai Golkar dalam acara itu, seratus persen saya pastikan hoaks. Itu sengaja untuk mengaburkan situasi. Saya sedang di DPP dan barusan ketemu dengan RBT,” ujar Sulaisi.

Untuk konteks Pamekasan, tambahnya, dukungan rekomendasi Partai Golkar memang belum final. Jadi, tambah Sulaisi, ditunggu saja.

“Karena kita memiliki mekanisme yang jelas dan tidak bisa ucup-ucup,” tukasnya.

Reporter: Imam Syafi’i

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *