Jelang SSC, Madura United Kedatangan Striker Naturalisasi

MediaJatim.com, Bangkalan – Sebagai tuan rumah dalam kompetisi internasional Suramadu Super Cup (SSC) 2018, Madura United FC tampaknya tidak mau menanggung malu. Striker naturalisasi yang usai kompetisi Liga 1 liburan, Greg Nwokolo, kembali berlatih, Jumat (5/1) di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

“Kita sudah siap menjalani laga pramusim guna menatap Liga 1 2018 lebih optimistis. Saya baru datang dan langsung berlatih,” ujar Greg.

Striker asal Nigeria tersebut mengaku senang dengan para pemain lama Laskar Sape Kerrab. Termasuk, para pemain anyar yang direkrut manajemen guna mengarungi ketatnya kompetisi.

Greg Nwokolo merupakan salah satu striker andalan Madura United FC selama Liga 1 2017 bergulir. Dia mampu mempersembahkab 14 gol, hanya selisih sebiji gol dari marquee player Peter Odemwingie.

Untuk diketahui, SSC digelar guna memeriahkan HUT ke-2 Madura United yang jatuh pada tanggal 10 Januari mendatang. Laga yang dimulai Senin-Jumat (8-12/1) mendatang ini bakal diikuti 4 klub.

Satu peserta SSC berasal dari luar negeri, yakni klub asal Malaysia Kedah FA. Selebihnya, pesertanya adalah tuan rumah Madura United FC, Persija Jakarta, dan Persela Lamongan.

Reporter: Hendra WCP

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *