Deklarasi Pasangan Berbaur Massif di 189 Desa

MediaJatim.com, Pamekasan – Deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pamekasan, Ra Baddrut Tamam-Raja’e, tampak semarak dan khidmat. Bahkan, terbilang serentak di 189 desa dan kelurahan di Kabupaten Pamekasan.

Deklarasi calon pemimpin yang dikenal dengan pasangan Berbaur tersebut, dikemas dengan tiga agenda. Yakni, bakti sosial, shalat Zuhur berjamaah, dan shalawat naiyah serta doa bersama.

Para tim, relawan, simpatisan, dan masyarakat umum tampak antusias menyambut deklrasi pasangan Berbaur. Ra Baddrut dan Raja’e bahkan terlihat tidak canggung memegang sapu membersihkan mushalla serta menyapu sampah yang berada di halaman masjid dan mushalla.

Di sela-sela bakti sosial itu, Ra Baddrut memberikan sepatah dua patah kata kepada masyarakat. Ra Baddrut menegaskan komitmennya untuk menghadirkan perubahan ke arah yang lebih manakala diberi mandat memimpin Kota Gerbang Salam.

“Titik tekannya pada pemerataan pendidikan dan infrastruktur. Sebab, tampaknya pembangunan di kabupaten ini belum merata. Inilah yang menjadi komitmen awal kami,” tegas Ra Baddrut.

Pihaknya berharap doa dan dukungan masyarakat agar manakala terpilih nantinya bisa menjadi pemimpin yang ”andhep asor”.

Reporter: Agus Supriyadi

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *