Kalahkan Persela, Madura United Puncaki Klasemen SSC 2018

MediaJatim.com, Bangkalan – Madura United FC tampil dominan saat mengalahkan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Selasa (9/1) sore. Laga Suramadu Super Cup (SSC) tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Keberhasilan tersebut membuat Madura United FC memuncaki klasemen sementara SSC 2018 dengan poin 4. Angka tersebut diperoleh setelah pada laga sebelumnya berbagi angka dengan Persija Jakarta.

Posisi klub milik Achsanul Qosasi tersebut masih berpeluang tergusur. Itu manakala laga malam ini yang mempertemukan Kedah FA Vs Persija Jakarta berakhir dengan kemenangan salah satu tim dengan selisih tiga gol.

Saat menghempaskan Persija, Alfath Fatier dan Angelberd Sani tampil menawan. Sepasang gol diciptakan oleh keduanya.

Dalam laga tersebut, Laskar Sape Kerrap menampilkan serangan terbuka sejak menit pertama. Berkali-kali Fachrudin Cs memborbardir gawang Persela yang dijaga Fitrul Dwi Rustapa.

Tim tuan rumah baru bisa merobek gawang Laskar Joko Tingkir menit ke-26. Assist Slamet Nurcahyo mampu dimaksimalkan menjadi gol oleh Angelberd Sani.

Marcel Sacramento memang tidak mencetak gol dalam laga tersebut. Namun, dia tampil memukau dengan menjadi motor serangan atas gol yang dilesakkan Angelberd.

Gol Alfath Fatir menjelang babak pertama berakhir, juga tidak lepas dari peran Marcel. Krosing striker asing tersebut membentur tiang atas gawang Persela. Bola muntah langsung disambar menjadi gol oleh Alfath.

Reporter: Hendra WCP

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *