Khofifah Nyalon, Eksan: Allah Tak Akan Ingkar Janji

MediaJatim, Surabaya – Garis tangan pasangan Cagub-Cawagub Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak, dinilai akan lebih beruntung dalam bursa Pemilukada Jawa Timur kali ini.

Pasalnya, selain berdasarkan hasil survei yang terus menempatkan Khofifah di posisi terdepan, kesungguhan Menteri Sosial tersebut untuk mewakafkan dirinya bagi kemajuan Jawa Timur, mempunyai nilai tersendiri di mata Allah.

Demikian diungkapkan Wakil Sekretaris PCNU Jember, Moch Eksan di sela-sela mengantarkan Khofifah-Emil mendadtar di KPUD Jawa Timur, Rabu (10/1).

Menurutnya, meski sudah dua kali gagal memenangi pesta demokrasi Jawa Timur, namun Khofifah tak pernah putus asa untuk bisa mengabdikan tenaga dan pikirannya bagi Jawa Timur.

“Saya yakin Allah tak akan ingkari janji untuk mengabulkan usaha hambaNya yang sungguh-sungguh. Kali ini Allah akan menjawab keinginan Khofifah, karena beliau tak pernah putus asa menghadapi dua kali kegagalan,” ungkapnya.

Kendati demikian, Khofifah-Emil tak boleh lengah dalam berjuang memenangkan pertarungan. Sukses mendaftar di KPUD hanya merupakan pintu masuk untuk memasuki area perjuangan yang sesungguhnya. Dikatakannya, tim Khofifah-Emil harus mengkapitalisasi sumber kekuatan, mulai dari partai pendukung, relawan hingga simpul-simpul masyarakat.

“Modal kita besar, Khofifah sendiri adalah Ketua Muslimat NU, unsur-unsur lain perlu disinergikan,” jelasnya.

Selain Moch Eksan, juga turut hadir dalam acara tersebut, di antaranya KH. Afifuddin Muhajir (pengasuh Pesantren Salafiyah Syafi’iyah, Situbondo), KH Asep Saifuddin Chalim (Ketua Pergunu), HM Misbahus Salam (NU Jember) dan H. Fathorrozi (Ketua Pagar Nusa Jember) serta belasan ribu pendukung Khofifah-Emil.

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *