Mengejutkan, 2 Eks Pemain Timnas Gabung Madura United

MediaJatim.com, Surabaya – Manajemen Madura United secara resmi merilis 26 pemainnya di Hotel Shangri-la Surabaya, Rabu (10/01). Dalam kesempatan itu, secara mengejutkan dua pemain eks Tim Nasional (Timnas) Indonesia masuk dalam daftar pemain Madura United untuk musim depan.

Hamka Hamzah tercatat menjadi salah satunya. Hamka yang sebelumnya dikabarkan diminati oleh banyak klub papan atas tanah air, seperti Sriwijaya FC dan Pusamania Borneo FC, akhirnya sudah pasti akan mengawal lini belakang Madura United secara begantian bersama Fachrudin W Aryanto, Fabiano Beltrame, maupun Munhar.

Mantan pemain PSM Makassar ini dikenal sebagai bek sarat pengalaman dan tidak pernah kenal kompromi. Dia juga pernah menjadi andalan lini belakang Arema FC saat mengarungi turnamen Indonesian Soccer Championship (ISC) tahun 2016.

Selain Hamka, satunya adalah pemain yang musim lalu memperkuat tim yang berjuluk Pangeran Biru (Persib Bandung), Rafael Maitimo. Pemain yang terkenal garang itu akan mengisi lini tengah Madura United sekaligus sebagai kreator serangan bersama Slamet Nurcahyo.

Selain itu, Maitimo juga bisa diperankan sebagai second stricker mendampingi Marcel Sacramento maupun Peter Odemwingie di lini depan. Bahkan, pemain blasteran Indonesia-Belanda tersebut sudah terlihat bergabung di acara launching Laskar Sape Kerrap.

Berikut daftar lengkap pemain Madura United:

Kiper: Satria Tama, Angga Saputra, Hery Prasetyo

Belakang: Fachruddin Aryanto, Fabiano Beltrame, Munhar, Hamka Hamzah, Guntur Ariyadi, Rifad Marasabessy, Beny Wahyudi, Andik Rendika Rama, Al-Fath Fathier

Tengah: Slamet Nurcahyono, Asep Berlian, Rizky Febrianto, Lucky Wahyu, Raphael Maitimo, Irsan Lestaluhu, Nuriddin ‘Noura’ Davronov, Gaston Salasiwa

Depan: Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Engelberd Sani, Imam Bagus, Marcel Sacramento, Peter Odemwingie

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *