Pasangan Berbaur, Pemimpin yang Dirindukan Masyarakat Pamekasan

MediaJatim.com, Pamekasan – Dukungan untuk pasangan Ra Baddrut Tamam dan Raja’e yang maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan periode 2018-2023, terus mengalir deras tak terbendung. Baru-baru ini datang dari salah satu pengurus PKC PMII Jawa Timur, Muhammad Imron Rosyadi.

Menurutnya, mereka mendukung paslon yang dikenal dengan Pasangan Berbaur hanya sekedar untuk memenuhi harapan besar warga Pamekasan, bisa hidup sejahtera, rukun dan pembangunan yang berprogres serta merata. Bukan tentang apa yang mereka akan dapat secara pribadi.

“Bismillah, ini bukan tentang kita dapat apa untuk mendukung beliau berdua untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati pamekasan, tapi tentang harapan besar warga Pamekasan, untuk bisa hidup sejahtera, rukun, dan juga melihat pembangunan di Pamekasan ada progres kemajuan,” tutur Muhammad Imron Rosyadi, Rabu (10/01).

“Dan semua itu akan tercapai insyaallah jika beliau berdua Sahabat ‘Badrut Tamam dan Raja’e’ diberikan kesempatan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan,” tegasnya.

Kita tahu pasangan Baddrut Tamam dan Raja’i sudah gencar dengan slogan Muda, Cerdas dan Merakyat memang sangat mempresentasi sebagai sosok pemimpin yang ditunggu-tunggu masyarakat Pamekasan.

“Saya yakin beliau mampu memenuhi harapan-harapan masyarakat Pamekasan yg rindu akan pemimpin yg inovatif, kreatif, cerdas, santun dan Religius,” pungkas Imron Rosyadi.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *