Musim Depan Dane Milovanovic Tidak di Madura United

MediaJatim.com, Surabaya – Pemain tengah Madura United musim lalu, Dane Milovanovic sudah pasti tidak akan bersama Fabiano dkk untuk musim depan, terbukti tidak tercantum dalam daftar skuad baru Madura United. Datangnya pemain baru yang memiliki posisi sama dengan Dane seperti Rafael Maitimo dan Nuriddin Davronov, perannya sebagai penyuplai bola ke lini depan sekaligus pemotong serangan lawan secara otomatis tergantikan.

Keadaan tersebut dipertegas dengan pernyataan dari manajer Madura United, Haruna Sumitro. Dia menjelaskan, pemain asal Australia itu tidak akan membela Madura United meskipun kontraknya belum habis. Namun pihak Madura United tetap akan bertanggung jawab untuk nasib Dane ke depan selama kontrak di Madura United belum berakhir.

“Dane Milovanovic sudah kita pastikan dengan kajian medis maupun kajian psikis yang sesuai dokumen yang ada, kita tidak akan perpanjang,” jelas Haruna.

Tetapi karena kita punya kontrak dia sampai 2018 berakhir. Kita masih mencarikan alternatif untuk kita pinjamkan dengan klub lain liga 1 ataupun klub-klub lain, karena memang opsionalnya ada di kita dan kita pastikan akan bertanggungjawab untuk karir Dane musim depan, papar mantan ketua PSSI Jawa Timur tersebut.

Musim lalu Dane sempat mendapatkan cedera yang sangat parah saat Madura United menaklukkan Semen Padang FC dengan skor yang sangat mencolok, 6-0 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *