Peter Belum Gabung, Madura United Siapkan Pemain Asing Baru

MediaJatim.com, Surabaya – Peter Osaze Odemwingie masih belum bergabung bersama skuad Madura United namun masih terdaftar dirilis pemain yang dibacakan saat launching tim. Menurut Manajer Laskar Sape Kerap, Haruna Sumitro, pemain berkebangsaan Nigeria itu maaih tercantum karena secara profesional masih memiliki kontrak dengan Madura United hingga akhir 2018.

“Peter masih kita dicantumkan dalam skuad kita 2018, karena secara profesional Peter masih punya kontrak dengan Madura United sampai 2018 berakhir,” kata Haruna Sumitro.

Perkara hari ini (launching tim) belum datang berarti memang masih ada hal-hal yg kausul khusus yg akan kita bicara lebih lanjut, tambahnya.

Madura United, diakui Haruna, akan segera kedatangan pemain asing baru yang berposisi sebagai penyerang target. Pemain baru ini tidak lain merupakan langkah manajemen untuk mengatasi belum tajamnya lini depan Madura United, sambil lalu menunggu kehadiran Sang Marquee Player, Peter Odemwingie.

“Tanggal 15 kita akan kedatangan satu pemain asing lagi yang namanya adalah Patrick Nkoi. Tanggal 14 sudah mendarat di Surabaya dan itu akan pasti kita turunkan di Piala Presiden, untuk kita coba, kita lihat karena dalam 2 pertandingan evaluasi kita, memang kita memerlukan satu striker target, sambil lalu menunggu kedatangan Peter Odemwingie,” jelas Haruna Sumitro.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *