MSFC DISPLAY WEB

Kunjungan Pers LPM Instika Memberikan Semangat Baru

Media Jatim

MediaJatim.com, Sumenep – Untuk menambah wawasan dan pengalaman kejurnalisan Lembaga Pers Mahasiswa Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (Instika), Guluk-guluk Sumenep Madura. Melakukan kunjungan Pers ke Kantor Media Kabar Madura (KM) Biro Pamekasan, Senin (05/02) kemarin.

Jumlah pengurus LPM sebanyak 9 orang. Mereka setibanya di kantor KM disambut antusias oleh Manager KM, Hairul Anam, Totok Iswanto selaku Kabiro KM wilayah Pamekasan dan beberapa staf lainnya.

Pada agenda kunjungan tersebut, semua pengurus LPM Instika mendapat asupan meliputi, Kerekdaksian, cara mengelola media cetak dan Online.

Baca Juga:  Bersama Perangkat Desa, Pemuda Sana Tengah Gelar Turnamen Bola Voli

Moh. Tamimi selaku ketua LPM Instika mengatakan mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak KM atas sambutannya. Dari pertemuan itu, banyak sekali ilmu pengetahuan baru yang telah kita dapat.

“Selain itu, dari pertemuan ini kami mendapat semangat baru. Bagaimana ke depan LPM Instika ditangan kami lebih maju. Oleh karenanya sebagai tindak lanjut dari kunjungan ini, kami akan membuat Website LPM Instika,” ujar Tamimi, (05/02).

Reporter: Zainal Arifin

Redaktur: Sule Sulaiman