oleh

Pemilih Pemula Bersatu untuk Berbaur

MediaJatim.com, Pamekasan – Bersama Ra Baddrut-Raja’e (Berbaur) kian membumi di kalangan para pemilih pemula. Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pamekasan tersebut disambut hangat oleh para pelajar dan pemuda yang sudah punya hak pilih.

“Kami Berbaur, tak bisa ditukar dengan apapun,” terang Mamnunah, pelajar asal Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Selasa (6/2).

Hatinya yang sudah diwarnai pasangan Berbaur tidak lepas dari spirit kepemimpinan zaman now. Rata-rata, para pemimpin muda benar-benar enerjik dalam memajukan kabupaten/kota yang dipimpinnya.

“Seperti Emil Dardak, Azwar Anas, dan pemimpin lainnya. Spirit muda yang melekat pada diri mereka mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Kita punya harapan tinggi terhadap pasangan Berbaur yang masih muda tapi sudah matang karena sarat pengalaman dalam bidang kepemimpinan,” tegasnya.

Baca Juga:  Meski Ngutang, PPS Gagah Tetap Gelar Pelantikan dan Bimtek KPPS

Pihaknya beserta teman-teman lainnya yang sudah punya hak pilih, mengaku tidak akan terpengaruh oleh black campaign atau fitnah-fitnah pembusukan yang dilakukan lawan politik Berbaur belakangan ini.

“Semakin difitnah, kami semakin mantap untuk mendukung pasangan Berbaur. Bagi yang masih ragu dengan pasangan Berbaur, cobalah untuk berinteraksi langsung dengan beliau, pasti kita terhipnotis dengan spirit kepemimpinannya,” tegas Ghazali, pemilih pemula asal Bangkes, Kadur, Pamekasan.

“Kami butuh pemimpin baru. Kami butuh pemimpin muda yang sarat pengalaman seperti yang melekat pada diri Berbaur,” ujar Ghazali.

Baca Juga:  Pemain Asing Madura United Ingin Bunuh Diri

Diterangkan, pasangan Berbaur terbilang nyaris sempurna dalam memimpin Pamekasan. Ra Baddrut kenyang pengalaman di bidang legislatif, sementara Raja’e paham betul di ranah birokrasi dengan mandat yang direngkuhnya sebagai kepala desa dua periode.

“Pembusukan, fitnah, hoax, bully dan sejenisnya yang diarahkan ke Berbaur, tidak akan mampu menggoyahkan hati kami. Salam sehati untuk Berbaur,” tukasnya.

Reporter: Agus Supriyadi

Redaktur: Sule Sulaiman