oleh

Cantik dan Ramah, Masyarakat Harap Tantri Jadi Kembali

MediaJatim.com, Probolinggo – Wajah cantik dan sifat keramahannya yang dimiliki salah satu Calon Bupati (Cabup) Probolinggo,  Hj P Tantriana Sari, tidak bisa dipungkiri lagi. Sebagaimana pengakuan Salah satu masyarakat Alasnyiur, Besuk Probolinggo, Khairuzzah (24). Dia pun ingin Tantri menang dan kembali menjadi Bupati Probolinggo periode 2018-2022.

Saya kira semua elemen masyarakat pasti mengakui kecantikan calon Bupati Tantri yang kali ini berpasangan dengan Timbul  Prihanjoko, akui Khairuzzah. Ditambah lagi orangnya sosok yang ramah dan santun kepada masyarakat. Jadi sempurnalah beliau menjadi pemimpin Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga:  KPUD Lamongan Puji Partai Solidaritas Indonesia

Tidak jarang ibu-ibu ketika berkumpul mengantar anaknya sekolah menyoroti keramahan hatinya. Selain itu, orangnya masih muda nan enerjik untuk bisa memajukan masyarakat Probolinggo.

“Saya optimis pada Pilkada Probolinggo, pasangan Tantri-Timbul pasti akan menang mutlak. Kita bangga kalau pemimpin kita cantik dan khususnya memiliki sikap yang ramah. Bahkan selama menjabat bupati ia sudah terbukti sangat memperdulikan masyarakat kecil,” ujar Khairuzzah, Kamis (15/02).

Tidak jarang pula beliau responsif terhadap rakyatnya yang membutuhkan uluran tangannya. Harapan saya semoga pasangan Tantri-Timbul terpilih menjadi bupati. Sehingga, masyarakat Probolinggo bisa maju dan mengentaskan kemiskinan, tambahnya, saat ditemui mediajatim.com

Baca Juga:  Subhan: Ini yang Perlu Dipahami PPS dalam Melayani DPTb

“Pasangan cabup dan cawabup yang lebih dikenal dengan pasangan Hati ini, terbukti juga sebagai pemimpin yang rajin menghadiri acara pengajian di tengah masyarakat dan mau berbaur dengan siapapun, tanpa membeda-bedakan,” pungkasnya.

Reporter: Zainal Arifin

Redaktur: Sule Sulaiman