Mengejutkan, Zah Rahan Gabung Madura United

MediaJatim.com, Bangkalan – Usai mendapatkan pelatih baru, Milomir Seslija, secara mengejutkan Madura United kembali mendapatkan amunisi baru, pemain asing yang sering berposisi sebagai gelandang serang, Zah Rahan Krangar.

Pemain yang pernah membela Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC itu dijadwal akan segera merapat ke Surabaya, Jum’at (02/03), Manajer Madura United, Haruna Sumitro menuturkan bahwa proses administrasi sudah lengkap.

“Zah Rahan hari ini dijadwalkan akan merapat ke Surabaya. Secara administrasi proses untuk  mendatangkan Zahrahan di klub ini sudah  beres,” tutur Haruna.

Zah Rahan akan diperkenalkan saat Madura United melawan Houngang United di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (04/03).

“Dia akan kita perkenalkan saat pertandingan melawan Houngang United,” tambah pria yang menjabat ketua PSSI Provinsi Jawa Timur tersebut.

Haruna juga mengaku bahwa pemburuan Zah Rahan memang sudah lama dilakukan Madura United. Namun tidak membuka kabar karena dianggap kurang etis jika pemain tersebut masih dalam tahap negosiasi.

“Sudah lama komunikasi kami dengan Zah Rahan, kami tidak membuka kabar ini secara terbuka atas pertimbangan akan lebih etis jika Zah Rahan sudah berangkat ke Madura. Kemarin yang saya sebutkan pemain di posisi gelandang, ya, itu Zah Rahan,” ungkap Haruna Sumitro.

Kedatangan Zah Rahan, akan menambah materi lini tengah Madura United yang sejauh ini sudah dihuni beberapa pemain bintang, seperti Slamet Nurcahyo, Rafael Maitimo, dan Nurudin ‘Noura’ Davronov.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *